Penasaran nihh dengan kedatangan Jarum Skep Racing Keihin N 68 Series ....Karena sebelum nya Nozzle racing nya juga membuat karburator PE dan PWK lebih responsif ....jadi Buruan dehh di bongkar karburator yang terpasang di motor Mio 155 cc Kita ....hahahahah mio lagi mio lagi yang di bongkar ....maklum ...supaya lebih terasa kalau ada perbedaan nya ....Sebelumnya Karburator Tipe PWK yang saya pasang menggunakan Jarum KOSO tipe J ( dari seluruh Jarum KOSO tipe J ini merupakan tipe untuk putaran atas ) dan tenaga nya memang paling enak yang saya rasakan....kemudian di coba di ganti dengan tipe N 68 I ( yaitu tipe untuk putaran atas juga ) dengan maksud langsung face to face antara Jarum Skep KOSO bertipe J dengan Jarum Skep Racing Keihin bertipe I hasilnya putaran bawah terasa sedikit terlalu basah tetapi respon dari tengah keatas nya lebih cepat dibandingkan dengan jarum KOSO bertipe J......masih penasaran ....bongkar lagi ...Percobaan Kedua saya mencoba memakai Jarum N 68 bertipe G alias turun 2 step dibandingkan dengan Tipe I.......hasilnya ....Putaran bawah makyuuuss ...Motor langsung teriaaaak tanpa ada laag sedikit pun ...dan asik nya lagi tidak berapa lama menunggu RPM langsung naik lagi ....wuiiihhh beda banget dengan Jarum Skep KOSO bertipe J yang mempunyai karakter soft ....... Ohh yaah untuk Nozzle nya saya menggunakan Nozzle Racing Keihin Ukuran 278......Nahh untuk para Speed lover yang ingin mencoba meningkatkan performa karbu original PWK dan PE bolah coba kedua produk Nozzle dan Jarum Skep racing nya ......Selamat Mencoba.....[Variasi 53]
2 comments:
Berapa gan harganya jarum skep set nya? Itu bawaan koso kah gan???
Mohon penjelasan pak kenapa kog langsung turun dua step,knp tidak memakai kode N68A???
Terimakasih variasi 53
Post a Comment